Meski berstatus sebagai megastar, namun Ariana Grande tetap manusia biasa dengan lalai dan khilaf. Yang baru saja terjadi pada dirinya bisa menjadi contoh. Gara-gara kurang teliti, tato terbaru Ari mengalami typo hingga kemudian menjadi bahan ejekan netizen.

Ari bermaksud memberi tribut kepada hit single terbarunya, ‘7 rings’ dengan membuat tato yang dimaksudkan sebagai versi Jepang untuk lagunya tersebut. Pada kenyaaanya tato Ari bertulisan “shichirin” yang berarti panggangan arang kecil.

Jelas typo yang diposting Ari di akun media sosialnya ini (yang dengan segera dihapus) segera saja menyebar di internet dan menjadi bahan olok-olokan para netizen julid. Ari sendiri mengakui typo ini. Dan tampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan “kesalahan” yang dilakukannya. Dengan bercanda ia meminta untuk tidak menggangu panggangannya.

Hanya saja, namanya netizen tidak puas untuk memanaskan situasi sehingga masih terus menerus mengejek dan mengolok-olok Ari. Bisa jadi Ari tidak peduli dengan hal ini, karena ‘7 rings’ terbukti sukses dan ia sedang bersiap-siap untuk merilis album paling gress-nya, “Thank U, Next”, yang akan dilepas pekan depan, 8 Februari 2019.

UPDATE

Ariana Grande rupanya tanggap akan sindiran/cemoohan/ejekan untuk tato-nya yang typo, sehingga kemudian memutuskan untuk memperbaiki tatonya tadi.

Tapi, meski katanya dipandu langsung oleh seorang tutor, tato-nya tetap saja salah. Ia meletakkan karakter Jepang untuk “jari” di bawah tato sebelumnya, yang justru mengubah arti keseluruhan menjadi “Japanese BBQ Fingers” atau “Jari Panggang Jepang” alih-alih “7 rings”.

Mungkin Ari sebaiknya menghapus tato-nya? Tapi, terlepas dari “kontroversi” ini, Ari tetap produktif, yang dibuktikan dengan merilis remix ‘7 rings’ dengan mengajak rapper 2 Chainz yang sebelumnya disebutkan berfriksi dengan dirinya.

Sebelumnya disebut jika chorus ‘7 rings’ mirip dengan ‘Spend It’ milik 2 Chainz. Kini, di versi remix, ‘7 rings’ mendapat tambahan chorus dari ‘Spend It’ milik 2 Chainz.