Tampaknya kecaman untuk Super Bowl mendatang terus berlanjut hingga kemudian diputuskan untuk membatalkan konferensi press untuk Maroon 5yang diset sebagai bintang tamu di acara olah raga akbar ini. National Football League mengumumkan hal ini hanya berselang 5 hari sebelum band tampil bersama Travis Scott dan Big Boi.

Dalam pernyataan tersebut, NFL menyebutkan jika penampilan Maroon 5 nanti adalah tentang musik, sehingga biarkanlah musik sang artis yang berbicara dan memeprsiapkan diri untuk tampil di hari Minggu mendatang. Sebagai tambahan, NFL mengungkap jika Adam Levine dan teman-teman akan berpartisipasi dalam sebuah “social and digital media rollout” sebelum acara berlangsung.

Alih-alih mengadakan konferensi press, Maroon 5 mengumumkan jika mereka bekerja sama dengan NFL dan Interscope Records untuk memberi sumbangan sebesar $500.000 kepada lembaga amal Big Brothers Big Sisters of America, dengan tujuan membantu anak-anak dalam meraih potensi mereka melalui dukungan profesional secara tatap muka.

Super Bowl LIII akan berlangsung diMercedes-Benz Stadium, Atlanta, Georgia, Minggu, 3 Februari.