Kabar gembira untuk penggemar Bryan Adams. Ia siap untuk merilis album ke-14 miliknya yang bertajuk “Shine A Light”. Rencananya album akan dirilis tanggal 1 Maret mendatang dan merupakan susulan “Get Up” yang dirilis di tahun 2015 lalu.

“Shine A Light” akan terdiri atas 12 track, termasuk lagu berjudul sama yang kini sudah dirilis oleh Bryan sebagai single. Menariknya, Bryan melibatkan Ed Sheeran untuk membantunya menulis lagu. Ia bertemu sang hitmaker di Dublin di salah satu konsernya dan segera saja kerap saling berhubungan.

Suatu hari Bryan mengirim Ed chorus untuk lagu yang disebutnya ‘Shine A Light’ dan bertanya apakah bersedia untuk berkolaborasi. Tentu saja Ed bersedia sehingga akhirnya ‘Shine A Light’ yang bercorak pop-rock anthemik ini bisa kita dengar.

Selain Ed, Bryan juga mengajak Jennifer Lopez berduet di salah satu lagu “Shine A Light” yang tracklistnya bisa dilihat di bawah ini:

1. “Shine A Light”
2. “That’s How Strong Our Love Is” ft. Jennifer Lopez
3. “Part Friday Night, Part Sunday Morning”
4. “Driving Under the Influence Of Love”
5. “All or Nothing”
6. “No Time for Love”
7. “I Could Get Used to This”
8. “Talk to Me”
9. “The Last Night on Earth” (CD/cassette/digital) / “I Hear You Knockin'” (vinyl)
10. “Nobody’s Girl”
11. “Don’t Look Back”
12. “Whiskey in the Jar”

Album sudah bisa dipre-order di MusicVaults, di mana fans bisa memilih versi CD yang memiliki track eksklusif berjudul ‘The Last Night on Earth’, atau vinyl di mana lagu tersebut diganti dengan ‘I Hear You Knockin”.

Dengar ‘Shine A Light’ di bawah ini: