Setelah melepas sebuah EP dan beberapa single, maka sudah waktunya bagi Billie Eilish untuk melepas album debutnya. Dan kini sang bintang berusia 17 tahun sudah mengungkap cover-art atau sampul untuk album bertajuk “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” tersebut di media sosial.

Dengan kegemaran Billie akan hal-hal berbau edgy atau misterius, maka sampul album pun tampak bergaya horor, yang memperlihatkan Billie dengan bola mata mutih dan senyum yang mengerikan. Sesuai memang dengan karakterisasi yang biasa diusung Billie.

View this post on Instagram

?

A post shared by BILLIE EILISH (@wherearetheavocados) on

Belum diketahui kapan album dirilis. Namun Billie sudah menghadirkan snippet untuk video “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” di awal pekan ini dan tidak kalah menyeramkan di banding cover-art albumnya.

Mengingat karya-karya Billie selama ini kerap mendapat jumlah streaming yang besar dan juga populer, maka boleh jadi albumnya ini nanti akan menuai sukses sama.

UPDATE

Menyusul pengumuman album barunya, Billie Eilish kemudian merilis sebuah single baru pula. Berjudul ‘Bury A Friend’, lagu diset sebagai single andalan untuk album “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”. Mengusung alunan alt-pop yang atmosferik, ‘Bury A Friend’ merupakan gambaran pas untuk cover-art albumnya, di mana Billie membangun rasa suram dan menghantui dalam ketukan nada yang sebenarnya cukup intens.

‘Bury A Friend’ lagi-lagi adalah kolaborasi Billie bersama kakak laki-lakinya, Finneas O’Connell. Di dalamnya kita bisa mendengar Billie yang bernyanyi dengan lirik tak kalah gloomy, seperti, “What do you want from me? / Why don’t you run from me / Why aren’t you scared of me? / Why do you care for me? / When we all fall asleep, where do we go?

Dengar lagunya di bawah ini: